Search

Zidane Puji Sikap Ikhlas Ronaldo

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memuji sikap ikhlas Cristiano Ronaldo yang membiarkan Karim Benzema mengambil tendangan penalti di saat dirinya berpleuang mencetak hatrik.

Madrid meraih tiga poin penuh usai menundukkan Alaves 4-0, Sabtu (24/2/2018) di Santiago Bernabeu. Empat gol Madrid dicetak Ronaldo (2), Benzema, dan Gareth Bale.

Benzema mengalami musim yang sulit. Di La Liga, dia baru mencetak tiga gol. Dia pun disoraki fans Madrid ketika gagal mencetak gol di saat mendapat peluang bagus.

Meski demikian, Benzema mencetak dua assist untuk gol pertam Ronaldo dan gol Bale. Selain itu, dia mencetak gol keempatnya di La Liga melalui titik penalti.

Uniknya, Ronaldo membiarkan Benzema yang mengambil penalti. Padahal, saat itu pemain asal Portugal sudah mencetak dua gol dan berpeluang mencatatkan hatrik.

"Saya bahagia dengan gestur menyenangkan dari Cristiano Ronaldo untuk Karim Benzema," ujar Zidane, dikutip dari Soccerway.

"Ini membuktikan bahwa Ronaldo pemain tim. Karim Benzema pantas mendapatkannya, mencetak gol, karena dia tampil bagus di laga ini," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Zidane Puji Sikap Ikhlas Ronaldo : http://ift.tt/2GH7LEF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane Puji Sikap Ikhlas Ronaldo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.