Search

Pelatih Madura United Mundur

INILAHCOM, Samarinda - Ganasnya persaingan Liga 1 perlahan namun pasti meminta korban. Salah satu pelatih klub Liga 1, Gomes de Olivera mengundurkan diri dari tim berjuluk Sape Kerap itu.

Kepastian pengunduran diri Gomes de Olivera disampaikan langsung Manajer Madura United, Haruna Soemitro. Menurut Haruna, sebelum tim melakukan meeting, Gomes menemuinya dan menyerahkan tugas sebagi pelatih.

Pengunduran diri Gomes itu tak terlepas dari pencapaian timnya diempat pertandingan terakhir yang berakhir dengan kekalahan.

"Sebelum meeting tim, Gomes bertemu dengan saya dan mengatakan bahwa sepak bola itu adalah prestasi. Dengan kekalahan beruntun di empat pertandingan itu, coach Gomes mempunyai tanggungjawab dan dengan kebesaran hati coach Gomes menyerahkan amanat yang menajemen berikan sampai nanti punya pelatih baru," kata Haruna Soemitro, Rabu (28/02/2018).

Gomes sudah tak lagi mendampingi tim Madura United di laga pamungkas Piala Gubernur Kaltim. Tim yang bermarkas di Bangkalan itu kalah 1-2 dari Persib Balikpapan.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pelatih Madura United Mundur : http://ift.tt/2CrpMbY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Madura United Mundur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.