Search

Persiba Bekuk Madura United 2-1

INILAHCOM, Balikpapan - Persiba Balikpapan menutup pertandingan terakhir Piala Presiden Grup B dengan kemenangan 2-1 atas Madura United. Kedua tim sudah dipastikan gagal lolos ke semifinal.

Bertanding di Stadion Batakan, Rabu (28/2/2018), kedua tim sama-sama berupaya menciptakan peluang mencetak gol. Tapi, belum ada bola yang bersarang di gawang kedua tim.

Madura United mampu mencetak gol di menit ke-55. Adalah Slamet Nurcahyo yang mampu menaklukkan kiper Persiba, Barep Wahyudi.

Tertinggal, Persiba berupaya bangkit. Mereka mampu menyamakan skor di menit ke-62 melaui tendangan Beny Oktavianto.

Tim tuan rumah membalikkan kedudukan di menit ke-67. Tendangan Fengky Turnando di dalam kotak penalti mengoyak gawang Madura United.

MU punya peluang emas menyamakan skor di menit ke-75. Sayang, tendangan penalti Christian Gonzales bisa dimentahkan Barep Wahyudi.

Persiba juga mendapat tendangan penalti di injury time. Namun, tendangan Fengky dari titik putih bisa diamankan kiper Madura United, Satria Tama. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Persiba Balikpapan: Barep Wahyudi, Ikhfanul Alam (Kasim Slamat 46'), Sunni Hizbullah, Jemmy Lakengke, Siswanto, Bryan Cesar, Ilham Irhaz, Yus Arfandi, Siswanto, Rossi Noprihandis, Beny Oktavianto.

Madura United: Satria Tama, Sasha Kolunija, Fachruddin Aryanto, Rendika Rama, Alfath Fatier, Asep Berlian, Nuriddin Davronov, Slamet Nurcahyo, Engelberd Sani, Greg Nwokolo, Imam Bagus

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persiba Bekuk Madura United 2-1 : http://ift.tt/2owfWgH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persiba Bekuk Madura United 2-1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.