Search

Barca Berminat Rekrut Pemain Muda Inter Ini

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona dikabarkan tertarik merekrut pemain muda asal Prancis yang kini bermain bersama Inter Milan, Yann Karamoh.

Karamoh bergabung dengan Inter di awal musim ini dengan status pinjaman selama dua musim dari klub Prancis, Caen. Di paruh pertama, Karamoh lebih banyak berada di bangku cadangan, dia kalah bersaing dengan Ivan Perisic, Mauro Icardi, Antonio Candreva di lini depan I Nerazzurri.

Cedera yang dialami Icardi di awal Februari ini menjadi berkah tersendiri bagi Karamoh. Dia mendapat kesempatan debut saat Inter menang 2-1 atas Bologna.

Dalam pertandingan tersebut pelatih Luciano Spalletti memainkannya sebagai starter. Kesempatan tersebut tak disia-siakan pemain 19 tahun, dia mencetak satu gol serta membuat satu assist untuk mempersembahkan kemenangan perdana timnya di 2018.

Meski belum mendapat kesempatan menit bermain lebih banyak di Inter, Karamoh masuk dalam daftar incaran dua klub besar Eropa. Mereka diklaim sudah memantau bakat dan potensi sang pemain.

Media Inggris, Daily Mirror melaporkan selain Barcelona ada Chelsea yang juga berminat merekrut Karamoh. Keduanya dikabarkan bakal mengintensifkan pendekatan jelang berakhirnya musim.

Sedangkan Football-Italia melansir Karamoh mengindikasikan ingin terus bertahan di Inter dengan harapan klub bisa mempermenkan statusnya pada Juni 2019.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barca Berminat Rekrut Pemain Muda Inter Ini : http://ift.tt/2GOexse

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barca Berminat Rekrut Pemain Muda Inter Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.