Search

Soal Jabat Tangan Mourinho dan Conte

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho dan Antonio Conte membuktikan kata-kata mereka bahwa keduanya sudah berdamai. Hal itu terlihat ketika keduanya berjabat tangan usai laga.

Mourinho dan Conte menjadi sorotan jelang laga Manchester United lawan Chelsea, Minggu (25/2/2018) di Old Trafford. Hal itu tak terlepas dari perseteruan di antara kedua pelatih.

Baik Conte dan Mourinho sama-sama mengumbar perang kata-kata di saat jumpa pers dalam beberapa pekan terakhir. Mourinho menyindir Conte karena pernah tersandung kasus suap, sementara Conte membalas dengan menyebut Mourinho pria kerdil.

Satu hari jelang pertandingan, dalam jumpa pers kedua pelatih itu menyebut sudah berdamai dan takkan melanjutkan lagi perang kata-kata. Hanya saja, Conte dan Mourinho kompak tak mau menjawab apakah usai laga akan berjabat tangan.

Faktanya, Mourinho menghampiri Conte dan menjabat tangannya usai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir yang dimenangi MU dengan skor 2-1.

"Untuk menjabat tangan tak dibutuhkan kata-kata," ujar Mourinho, dikutip dari Soccerway.

"Itu yang saya dan Conte ingin tunjukkan kepada semua orang. Kami bukan dua orang biasa di sepak bola. Kami punya sejarah," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Soal Jabat Tangan Mourinho dan Conte : http://ift.tt/2sVQN3A

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Jabat Tangan Mourinho dan Conte"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.