Search

Wenger: Guardiola Belum Naikkan Level Sepak Bola

INILAHCOM, London - Pep Guardiola meraih kesuksesan dalam kariernya sebagai pelatih. Meski demikian, Arsene Wenger menilai Guardiola belum menaikkan level sepak bola.

Di musim keduanya bersama City, Guardiola berpeluang memenangkan tiga gelar, yakni Liga Primer Inggris, Piala Liga, dan Liga Champions. Peluang terbesar ada di Liga Primer Inggris dan Piala Liga.

Di Liga Primer Inggris, Guardiola membawa City nyaman di puncak klasemen dengan keungguulan 16 poin dari Manchester United. Di Piala Liga, City akan menantang Arsenal di partai puncak, Minggu (25/2/2018) di Stadion Wembley.

Selama melatih Barcelona dan Bayern Munchen, Guardiola mampu memenangkan banyak trofi. Tapi, bagi Wenger, itu tak lebih karena Guardiola melatih tim-tim besar. Kedua tim itu masih sukses ketika Guardiola tak lagi menjadi pelatih.

"Ketika Anda melihat Barcelona, kinii mereka masih tetap tim terbaik di Eropa. Anda harus menerima di sepak bola modern telah terjadi perubahan dengan perekrutan pemain-pemain terbaik di klub," ujar Wenger, dikutip dari Soccerway.

"Kami, sebagai pelatih, mungkin bisa menularkan filosofi, tapi sepak bola adalah milik pemain karena pentingnya peran pemain semakin besar dibandingkan sebelumnya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Wenger: Guardiola Belum Naikkan Level Sepak Bola : http://ift.tt/2EQTbdu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wenger: Guardiola Belum Naikkan Level Sepak Bola"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.