Search

Sikutan Pemain Milan Bikin Gigi Nainggolan Ompong

INILAHCOM, Roma - Nasib apes dialami gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Pemain berdarah Batak itu harus rela kehilangan giginya karena terkena sikut lawan.

Roma menghadapi Milan dalam lanjutan Seri A, Senin (26/2/2018) dini hari WIB di Stadion Olimpico. Di laga ini, Giallorossi harus mengakui keunggulan Milan dengan skor 0-2.

Dua gol Milan ke gawang Roma dicetak Patrick Crutone dan Davide Calabria. Kemenangan ini memperpanjang catatan 12 laga tanpa kekalahan Milan di semua ajang sejak akhir Desember lalu. Mereka membukukan sembilan kemenangan serta tiga kali imbang.

Sementara bagi Nainggolan, dia harus mengalami kekecewaan ganda. Selain kekalahan yang dialami Roma, pemain asal Belgia itu kehilangan giginya setelah terkena sikut pemain Milan, Franck Kessie.

Insiden tersebut terjadi di awal-awal pertandingan ketika Nainggolan dan Kessie sama-sama berduel di udara untuk menanduk bola. Apes bagi Nainggolan, sikut Kessie mengenai wajahnya.

Nainggolan sempat terjatuh dan menerima perawatan selama beberapa saat. Ternyata, gigi Nainggolan ompong usai duel udara dengan Kessie. Meski demikian, Nainggolan tetap bisa melanjutkan pertandingan dengan gigi ompong.

Sumber: Football Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sikutan Pemain Milan Bikin Gigi Nainggolan Ompong : http://ift.tt/2EScLtH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sikutan Pemain Milan Bikin Gigi Nainggolan Ompong"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.