Search

Pakai Jersey Oranye, Egy Maulana Masuk Klub Eropa?

INILAHCOM, Jakarta - Gelandang Timnas U-23, Egy Maulana Vikri santer disebut-sebut akan dipinang klub sepakbola benua Eropa. Hari ini dia mengunggah foto di Instagram memakai jersey berwarna oranye. Apakah berarti dia sudah teken kontrak dengan klub benua biru?

Sejak namanya meroket di kompetisi Piala AFF 2017, Egy Maulana Vikri sering menjadi komoditas hangat. Segala tindak tanduknya mendapat sorotan. Terlebih sejak namanya masuk dalam daftar pemain muda paling potensial versi media ternama Inggris, Guardian, serta disanjung oleh portal olahraga yang berbasis di Amerika Serikat, Fox Sport.

Egy pun kemudian disebut sudah melakukan pembicaraan, lewat agennya, dengan beberapa klub Eropa, seperti Saint-Etienne, klub asal Perancis.

Siang ini lewat akun Instagramnya, @EgyMaulanaVikri, dia mengunggah foto dirinya memakai jersey berwarna oranye.

Namun, ternyata foto yang diunggah Egy merupakan salah satu bentuk kampanye sebuah aparel olahraga terkenal untuk produk terbaru mereka. Di foto itu, Egy terlihat memakai kostum dan sepatu serba oranye, bersama kelima rekannya dari timnas U-23.

Di antaranya ada Saddil Ramdani, Gavin Kwan Adsit, Syahrian Abimanyu, Septian David Maulana dan Febri Hariyadi.

Unggahan Egy pun mendapat respon dari para penggemarnya.

"Apa nanti jersey home/away kaya jerseynya home belanda, ya?" tanya @tonyzm_

"my idol." Ujar @Jomario_bahari_36

Egy dan rekan-rekannya di timnas U-23 baru saja menjalani pertandingan uji coba melawan timnas U-19. Dalam uji coba yang dilaksanakan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/2/2018) itu, Egy dan kawan-kawan berhasil mengalahkan tim junior mereka dengan skor 5-0.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pakai Jersey Oranye, Egy Maulana Masuk Klub Eropa? : http://ift.tt/2CkwfFV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pakai Jersey Oranye, Egy Maulana Masuk Klub Eropa?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.