Search

Lippi Komentari Penurunan Performa Inter

INILAHCOM, Roma - Mantan pelatih timnas Italia, Marcelo Lippi, menyebut Inter Milan punya masalah psikologis yang menyebabkan penurunan performa.

Di bawah asuhan Luciano Spalletti, Inter memulai Liga Seri A Italia musim 2017-18 dengan meyakinkan. Mereka tak terkalahkan hingga pekan ke-16, selain itu I Nerazzurri juga sempat menduduki puncak klasemen sementara.

Namun, performa mereka seperti terjun bebas mendekati akhir tahun hingga melewati Januari 2018. Mauro Icardi dkk tak pernah menang dalam delapan pertandingan di semua ajang, termasuk disingkirkan AC Milan di Coppa Italia.

Inter baru bisa meraih kemenangan perdana di 2018 dengan mengalahkan Bologna 2-1 pada 11 Februari kemarin. Namun, penampilan La Beneamata belum sepenuhnya stabil. Mereka kemudian menelan kekalahan 2-0 dari Genoa dan akhir pekan kemarin mampu kembali meraih kemenangan 2-0 atas tim juru kunci, Benevento.

Inkonsistensi penampilan membuat peluang Inter meraih gelar scudetto jadi sangat mustahil. Mereka saat ini berada di peringkat empat dengan mengemas nilai 51 atau berjarak 18 poin dari Napoli di puncak klasemen.

"Pelatih Luciano Spalletti sudah melakukan start bagus untuk meraih hasil yang diluar harapan, kemudian segalanya terhenti, saya pikir ada masalah dengan level psikologis," ujar juru taktik 69 tahun.

Akhir pekan ini, Inter akan jumpa AC Milan di laga derbi Della Madonina jilid dua. Di pertemuan pertama, Inter mampu menang tipis 3-2.

Lippi meyakini derbi selalu menjadi pertandingan menarik meskipun kedua tim tidak dalam perburuan gelar scudetto.

"Biasanya, tim yang kurang difavoritkan memenangkan derbi. Pertemuan keduanya masih akan jadi derbi menarik," dia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lippi Komentari Penurunan Performa Inter : http://ift.tt/2ouIozw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lippi Komentari Penurunan Performa Inter"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.