Search

Madrid Dikalahkan Espanyol, Ini Respon Zidane

INILAHCOM, Barcelona - Zinedine zidane tak bisa menyembunyikan perasaan kecewanya usai Real Madrid takluk dari Espanyol. Dia mengakui Madrid tidak bermain dengan semestinya.

Bertamu ke RCDE Stadium, Rabu (28/2/2018) dini hari WIB, dalam lanjutan pertandingan La Liga Spanyol, Madrid mendominasi penguasaan bola dengan 61 persen berbanding 39 persen.

Namun demikian, El Real kesulitan mencetak gol. Dari sembilan attempts, hanya ada empat shots on goal. Sebaliknyak, Espanyol mampu memberikan ancaman berarti ke barisan belakang Los Blancos lewat serangan balik. Ada tujuh shots on goal yang dibuat tuan rumah.

Saat laga dikira berakhir imbang tanpa gol, Espanyol membuat Madrid pulang dengan tangan hampa setelah Gerard Moreno mencetak gol telat di masa injury.

Usai pertandingan, Zidane menyebut Madrid bermain buruk terutama di babak kedua. Alasannya, mereka membuang banyak peluang dan lengah di menit-menit akhir.

"Kami memulai babak pertama dengan sangat baik dan punya beberapa peluang, tetapi kami gagal memanfaatkannya. Kami tidak bermain semestinya," kata Zidane.

"Saat Anda bermain imbang 0-0, hal ini bisa saja terjadi. Kami selalu mengincar kemenangan dan kami benar-benar gagal melakukannya."

"Ini buruk karena kami kemasukan gol di menit akhir. Ini sulit (diterima) setelah usaha-usaha yang kami lakukan," pungkasnya.

Tambahan tiga poin membuat Espanyol naik ke posisi 13 klasemen La Liga dengan poin 31. Sementara itu, Madrid tetap di posisi tiga dengan 51 poin dari 26 laga.

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Dikalahkan Espanyol, Ini Respon Zidane : http://ift.tt/2oBvkYj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Dikalahkan Espanyol, Ini Respon Zidane"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.