Search

Barcelona Incar Rekor Real Sociedad

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona ingin memecahkan rekor Real Sociedad antara 1979-80 yang tak terkalahkan dalam 38 laga La Liga. Kini, Barcelona baru tak terkalahkan dalam 32 laga.

Kemenangan 6-1 atas Girona akir pekan kemarin membuat Barcelona tak terkalahkan dalam 32 laga La Liga. Mereka berhasil memecahkan rekor klub yang bertahan sejak 2010-11 di era Pep Guardiola dimana Barcelona tak terkalahkan dalam 31 laga La Liga.

32 kemenangan tak terkalahkan yang dicatatkan Barcelona terjadi di era Luis Enrique dan Ernesto Valverde. Untuk bisa memecahkan rekor Sociedad, tim asal Katalunya tak boleh kalah dalam tujuh laga berikutnya.

Rekor Sociedad bermula saat La Liga musim 1978-79 menyisakan enam laga lagi. Kemudian, berlanjut hingga memasuki pekan ke-32 La Liga musim 1979-80 dengan rincian 22 kemenangan dan 16 imbang dan mencetak 61 gol dan 21 kebobolan.

Tapi, Sociedad tak mampu menyudahi musim tersebut sebagai juara La Liga. Posisi mereka digusur Real Madrid ketika menyisakan dua pertandingan lagi.

32 laga tak terkalahkan Barcelona dimulai ketika La Liga musim lalu memasuki pekan ke-32 dimana Luis Enrique meraih tujuh kemenangan beruntun. Kemudian, dilanjutkan Ernesto Valverde di musim ini dengan tak terkalahkan di 25 laga. Rinciannya adalah 20 kemenangan dan lima imbang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barcelona Incar Rekor Real Sociedad : http://ift.tt/2sXH5NZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Incar Rekor Real Sociedad"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.