Search

Kunci Borneo FC Kalahkan PSIS

INILAHCOM, Samarinda - Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan, mengakui kemenangan timnya atas PSIS Semarang tidak diraih dengan mudah. Iwan menyayangkan ada instruksinya yang tidak berjalan semestinya.

Bertanding dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Gubernur Kaltim yang dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (27/2/2018) sore WIB, Borneo FC menang tipis 2-1 atas PSIS. Sepasang gol kemenangan Pesut Etam dicetak Titus Bonai dan Firdaus Ramadhan, sedangkan gol semata wayang untuk PSIS dicetak Ibrahim Conteh.

Iwan Setiawan mensyukuri kemenangan tersebut, dia menyebut ada beberapa faktor yang membuat timnya bisa meraih hasil positif.

"Alhamdulillah kami menang. Tapi, pertandingan melawan PSIS bagi kami sangat berat sekali. Kenapa? sepakbola itu adalah mentality dan technical. Jadi, bagaimana kami tim pelatih harus mengangkat moril dari pada pemain. Jadi, jeleknya itu tidak terlihat kombinasi untuk memenangkan pertandingan," kata Iwan.

Hal senada diungkapkan Titus Bonai. Menurut pemain asal Papua, di babak pertama timnya banyak menyimpan kekurangan sehingga gagal mendapatkan gol.

"Babak pertama kami banyak kekurangan, dan juga babak kedua. Namun, dari kekurangan itu kami cepat belajar, sehingga kami bisa memenangkan pertandingan," tuturnya.

Dengan kemenangan tersebut Borneo FC memastikan tiket ke babak semifinal sementara PSIS harus angkat koper.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kunci Borneo FC Kalahkan PSIS : http://ift.tt/2HOLO86

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kunci Borneo FC Kalahkan PSIS"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.