Search

Pesan Elneny Hibur Fans Kecil Arsenal yang Sedih

INILAHCOM, London - Kekalahan Arsenal dari Manchester City membuat fans cilik The Gunners menangis. Kesedihan si bocah membuat Mohamed Elneny menuliskan pesan khusus untuknya.

Fans kecil Arsenal itu tertangkap kamera televisi tengah menangis saat mengetahui gawang David Ospina kebobolan gol ketiga dalam laga final Piala Liga Inggris yang berkesudahan 3-0 untuk kemenangan City di Wembley, Minggu (26/2/2018) kemarin.

Di lini masa, foto suporter kecil itu jadi viral. Sampai akhirnya dilihat oleh Elneny. Merasa tak tega, gelandang asal Mesir itu langsung menulis pesan untuk sang anak.

"Dengar, air matamu sangat berari untuk kami semua. Demi kamu dan semua fans Arsenal lain, saya berjanji akan bertarung sebaik mungkin demi melihat senyuman di wajah itu," demikian kicau akun twitter @ElNennyM.

Bukan hanya Elneny yang ikut mengomentari foto fans kecil tersebut. Kiper Arsenal yang sedang dipinjamkan ke Getafe, Emiliano Martinez, juga ikut menuliskan pesan.

"Kami merasakan hal yang sama denganmu bocah kecil. Angkat kepalamu karena kadang kamu memenangi sesuatu, tapi di momen lain akan kehilangan sesuatu," tulisnya.

Gagal di Piala Liga Inggris, Arsenal dipastikan tanpa gelar domestik karena mereka sudah kandas di Piala FA serta tertahan di posisi enam Liga Premier Inggris dengan selisih 27 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Satu-satunya peluang mereka meraih trofi di musim ini adalah di Liga Europa, mereka akan jumpa AC Milan di babak perempatfinal.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pesan Elneny Hibur Fans Kecil Arsenal yang Sedih : http://ift.tt/2BWi9t0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Elneny Hibur Fans Kecil Arsenal yang Sedih"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.