Search

MU Menyesal Rekrut Sanchez, Ini Alasannya

INILAHCOM, Manchester - Manchester United dikabarkan menyesal merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal. Ada tiga alasan yang mendasari penyesalan tersebut.

MU mendatangkan Sanchez di bursa transfer Januari. Di satu sisi, Setan Merah melepas Henrikh Mkhitaryan ke The Gunners. Banyak yang menilai merekrut Sanchez merupakan kesuksesan besar Manchester Merah di bursa transfer.

Tapi, kabarnya tak semua orang di MU suka dengan transfer Sanchez. Menurut media Spanyol, El Pais, ada manajemen Setan Merah yang menagku menyesal mendatangkan pemain asal Cile itu.

El Pais mengabarkan, anggota dewan MU mengadakan pertemuan dengan petinggi-petinggi klub Liga Primer Inggris lainnya di London. Salah seorang anggota dewan MU mengaku menyesal merekrut Sanchez.

Sejak bergabung dengan MU, Sanchez sudah tampil tujuh kali dan hanya mencetak satu gol. Di setiap penampilannya, mantan pemain Barcelona belum menunjukkan performa terbaik.

Ada tiga alasan mengapa anggota dewan MU itu menyesal mendatangkan Sanchez. Pertama, MU bisa saja mendatangkan Sanchez dengan harga murah di akhir musim karena kontraknya habis. Kedua, gaji tinggi Sanchez membuat timbulnya rasa cemburu di ruang ganti MU. Sebagai anak baru, gajinya sangat tinggi. Akibatnya, Paul Pogba disebut ingin minta kenaikan gaji agar setara dengan Sanchez.

Alasan ketiga adalah, usia Sanchez yang tergolong tak lagi muda. Saat ini dia menginjak 29 tahun. Artinya, Sanchez hanya bisa bermain di level tinggi dalam beberapa tahun saja.

Sumber: Mirror

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Menyesal Rekrut Sanchez, Ini Alasannya : http://ift.tt/2ozV9YH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Menyesal Rekrut Sanchez, Ini Alasannya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.