Search

Ujian Berat Tampines Jumpa Persija

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Tampines Rovers, Juergen Raab, menyebut laga melawan Persija Jakarta adalah pertandingan berat bagi timnya. Ditambah lagi Persija akan bermain di bawah dukungan fans fanatiknya The Jakmania di SUGBK, Rabu (28/2/2018).

Jurgen Raab sudah mengamati peta kekuatan Persija menggunakan rekaman video. Dia membandingkannya dengan Bali United yang pernah mereka hadapi di babak kualifikasi Liga Champions Asia.

Menurut Jurgen Raab, Persija punya kekuatan lebih baik dari Bali United bila melihat hasil akhir di fial Piala Presiden 2018 dimana Macan Kemayoran menang telak 3-0 atas Bali United.

"Untuk teknis, secara garis besar kami lakukan komparasi dengan Bali United dimana kami sempat bertemu mereka di preliminary dan kita kalah. Dan kita melihat Persija menang melawan Bali United di Piala Presiden," kata Jeurgen Raab di Jakarta, Selasa (27/2/2018) kemarin.

"Dengan hal ini kita bisa simpulkan melawan Persija permainan akan berat bagi kami. Tetapi disini kami akaan mencoba menampilkan level terbaik yang kami miliki dan kita akan melihat apa yang bisa terjadi di lapangan. Karena kami sangat fokus dengan pertandingan yang akan kami hadapi nanti," pungkasnya.

Kedua tim sebelumnya menelan kekalahan di laga pembukan Grup H, Tampines kalah 0-2 dari Song Lam Nghe An sedangkan Persija takluk dari Johor Darul Takzim 3-0.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ujian Berat Tampines Jumpa Persija : http://ift.tt/2CNcF0w

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ujian Berat Tampines Jumpa Persija"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.