Search

Neymar Malah Cedera Jelang Hadapi Real Madrid

INILAHCOM, Paris - Kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) atas Olympique Marseille harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami Neymar. Dia pun diragukan bisa tampil menghadapi Real Madrid di Liga Champions Eropa.

PSG menang 3-0 atas Marseille dalam lanjutan pertandingan Ligue 1 Prancis di Parc des Princes, Senin (26/2/2018) dini hari WIB. Laga berjalan keras, ada 11 kartu kuning yang keluar dari saku wasit. Enam kartu kuning diberikan kepada pemain PSG, tim tamu mendapat lima kartu kuning.

Gol kemenangan Les Parisiens masing-masing dicetak Kylian Mbappe di menit kesepuluh, kemudian gol bunuh diri pemain Marseille, Rolando, menit ke-28 dan gol Edinson Cavani di menit ke-55.

PSG harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-77 menyusul cedera yang didapat Neymar sedangkan PSG sudah melakukan tiga pergantian pemain.

Pemain internasional Brasil meringis kesakitan sambil memegangi engkelnya. Ia terpaksa ditarik keluar karena dipastikan tidak bisa meneruskan pertandingan.

Cedera tersebut membuat Neymar diragukan bisa tampil saat PSG menghadapi Real Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions Eropa pekan depan. Kendati demikian, pelatih Unai Emery optimistis cedera Neymar tidak parah dan bisa pulih lebih cepat.

"Kelihatannya seperti terkilir, tapi kami akan melakukan sejumlah tes," kata pelatih.

"Dia beresiko, tapi kami harus optimistis."

"Jika saya harus mengatakan dia bisa bermain melawan Real Madrid, maka saya akan bilang ya," ujarnya optimistis.

PSG butuh kekuatan penuh untuk membalas kekalahan 3-1 di leg pertama, Les Parisiens harus bisa menang 2-0 jika ingin melaju ke babak perempatfinal.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Neymar Malah Cedera Jelang Hadapi Real Madrid : http://ift.tt/2GGvu7W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Malah Cedera Jelang Hadapi Real Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.