Search

Pembuktian Skuad AC Milan yang Semakin Solid

INILAHCOM, Roma - AC Milan membawa pulang kemenangan dari kandang AS Roma. Hasil tersebut semakin menegaskan Milan sebagai tim seutuhnya.

Bertamu ke Stadion Olimpico, Senin (26/2/2018) dini hari WIB, Milan mampu memberikan perlawanan berarti kepada tuan rumah. Gol baru tercipta di menit ke-48, Parick Cutrone meneruskan umpan Suso untuk membobol gawang I Gialorossi yang dikawal Alisson.

Davide Calabria menjadikan skor 0-2 bagi Milan di menit ke-74. Gol berasal dari assist Nikola Kalinic.

Kemenangan ini memperpanjang catatan 12 laga tanpa kekalahan Milan di semua ajang sejak akhir Desember lalu. Mereka membukukan sembilan kemenangan serta tiga kali imbang.

Patrick Cutrone menyebut hasil tersebut semakin meningkatkan kepercayaan diri para pemain Milan, ditambah lagi Milan menjadi lebih solid di bawah asuhan Gennaro Gattuso.

"Saya begitu senang! Ini kemenangan penting, salah satunya bisa membuat sebuah perbedaan. Saya lebih senang lagi karena mencetak gol juga," kata Cutrone kepada Mediaset Premium.

"Kami benar-benar lebih solid sekarang dan saya pikir kemenangan merupakan kerja tim karena kami membuktikan kami sebagai tim. Pelatih benar-benar peduli pada skuad dan kami lebih menyatu di bawah arahannya," lanjut penyerang 20 tahun.

Hasil tersebut menjadi modal bagus Milan menghadapi dua laga berat lainnya. Tengah pekan ini mereka akan memainkan leg kedua semifinal Coppa Italia melawan Lazio, serta melakoni derbi Della Madonina jilid dua akhir pekan ini.

"Sekarang kami harus fokus ke pertandingan hari Rabu dan Lazii, karena kami ingin mencapai final Liga Champions Eropa," dia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pembuktian Skuad AC Milan yang Semakin Solid : http://ift.tt/2CiEuSD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pembuktian Skuad AC Milan yang Semakin Solid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.