Search

Soal Latih Persis Solo, Ini Tanggapan Jafri Sastra

INILAHCOM, Jakarta - Jafri Sastra dikabarkan sudah resmi menjadi pelatih Persis Solo. Tapi, kabar tersebut dibantah pria asal Sumatra Barat.

Jafri Sastra memastikan hingga saat ini belum ada ikatan apapun dengan pihak manajemen Persis Solo. Menurut dia, meski sudah bertemu dengan pihak manajemen, belum ada pembicaraan kontrak untuk musim depan.

Jafri Sastra terlihat dalam pertandingan persahabatan Persis Solo kontra Bhayangkara FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/02/2018) kemarin. Jafri mengatakan, kehadirannya di stadion itu adalah undangan dari pihak manajemen Persis Solo.

"Ya, saya kemarin diundang manajemen Persis untuk menonton pertandingan Persis vs Bhayangkara FC. Itu saya diundang, tapi setelah itu ada pembicaraan lain. Saya saat ini sedang dalam perjalanan ke Bandung," kata Jafri Sastra kepada INILAHCOM, Senin (26/2/2018).

Dengan demikian, hingga saat ini, pelatih yang pernah menukangi Mitra Kukar ini menegaskan, belum mejalin ikatan dengan tim mana pun baik klub Liga 1 atau pun Liga 2. Bangku pelatih Persis Solo saat ini sedang kosong setelah pelatih sebelumnya Freddy Muli mengundurkan diri dengan alasan kesehatan.

"Belum ada pembicaraan kontrak, baik itu dengan tim Liga 1 atau Liga 2. Saya justru sekarang mau jalan-jalan dulu ke Bandung. Terakhir kemarin ya di PSPS untuk Piala Presiden," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Soal Latih Persis Solo, Ini Tanggapan Jafri Sastra : http://ift.tt/2HOxlcy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Latih Persis Solo, Ini Tanggapan Jafri Sastra"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.