Search

Nyanyian Fans Bikin Salah Nyaman di Liverpool

INILAHCOM, Liverpool - Belum genap semusim main di Liverpool, Mohamed Salah mengaku nyaman dan kagum dengan fans Liverpool. Nyanyian khusus fans Liverpool-lah yang membuatnya senang.

Salah didatangkan Liverpool dari AS Roma senilai 50 juta Euro. Sejauh ini, pemain asal Mesir menjadi bintang lapangan The Reds dengan total 31 gol yang dicetaknya di semua kompetisi.

Penampilan apik Salah membuat banyak klub mulai meliriknya. Real Madrid disebut menjadi salah satu yang berminat. Mantan pemain asal Chelsea itu tak mau terlalu memikirkan soal isu transfer.

Saat ini Salah mengaku sedang nyaman-nyamannya bermain di Liverpool. Apalagi fans The Reds memiliki chant (nyanyian) khusus untuknya yang beberapa liriknya adalah fans Liverpool siap memeluk agama Islam, agama yang dianut Salah, jika dia bisa mencetak beberapa gol lagi.

"Atmosfer di sini luar biasa. Ketika empat tahun lalu saya di sini (bersama Chelsea), saya bermain menghadapi Liverpool dan saya mengatakan suatu hari nanti ingin bermain di sini (Anfield). Fans luar biasa dan itu yang bisa saya katakan," ujar Salah, dikutip dari Mirror.

"Sejak hari pertama, saya merasakan dukungan dari fans dan mereka menyukai saya. Jadi, saya harus membuat mereka lebih bahagia. Saya senang mendengar nyanyian itu di setiap pertandingan dan saya merasakan cinta dari fans. Saya senang dengan semuanya saat ini," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Nyanyian Fans Bikin Salah Nyaman di Liverpool : http://ift.tt/2owwKDo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nyanyian Fans Bikin Salah Nyaman di Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.