Search

Rekor Baru Madrid Usai Menang Telak atas Alaves

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid membuat catatan baru di La Liga Spanyol musim ini usai menang telak atas Alaves. Apa itu?

El Real berpesta gol 4-0 ke gawang Alaves di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (24/2/2018) kemarin. Trio BBC unjuk ketajaman di laga tersebut, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol kemudian Gareth Bale dan Karim Benzema lewat titik penalti.

Kemenangan tersebut melanjutkan catatan positif Madrid yang tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang (5 menang, 1 imbang). Opta mencatat kemenangan atas Alaves menjadikan Real Madrid sebagai klub Spanyol pertama yang bisa mencetak 100 gol di semua kompetisi.

Madrid melakukanya di laga ke-43, sedangkan Barcelona yang tampil konsisten di semua ajang belum mampu mencapai 100 gol sejauh ini.

Lebih dari setengah gol Madrid musim ini tercipta di La Liga. Skuad asuhan Zinedine Zidane mencetak 62 gol di La Liga. Lalu, mereka sudah 20 kali membobol gawang lawan di Liga Champions.

Selain itu, Madrid mencetak 11 gol di Piala Raja Spanyol, lima gol di Piala Super Spanyol, tiga gol di Piala Dunia Antarklub dan dua gol di Piala Super Eropa.

Dari 103 gol yang sudah dicetak El Real sejauh ini, Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak dengan 28 gol, kemudian Marco Asensio dan Gareth Bale dengan 10 gol.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rekor Baru Madrid Usai Menang Telak atas Alaves : http://ift.tt/2GMjORp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekor Baru Madrid Usai Menang Telak atas Alaves"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.