Search

City Tak Punya Waktu Rayakan Juara Piala Liga

INILAHCOM, Manchester - Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan mengatakan, timnya tak punya waktu untuk merayakan juara Piala Liga karena sudah ditunggu jadwal padat dan sulit.

City meraih gelar Piala Liga usai menundukkan Arsenal 3-0, Minggu (25/2/2018) di Stadion Wembley. Tiga gol Manchester Biru dicetak Sergio Aguero, Vincent Kompany, dan David Silva.

Tim asuhan Pep Guardiola tak bisa merayakan gelar juara tersebut karena sudah dinanti jadwal padat dan berat. Jumat (2/3/2018) dini hari WIB, mereka akan tandang ke Stadion Emirates menghadapi Arsenal.

Dua hari berselang, City menjamu Chelsea di Stadin Etihad. Di tengah pekan, mereka akan menjamu FC Basel di leg kedua 16 besar Liga Champions.

"Masih banyak pertandingan besar yang akan dijalani dan lawan selanjutnya adalah hari Kamis melawan tim yang sama (Arsenal). Tugas belum berakhir," ujar Gundogan, dikutip dari Sky Sports.

"Tidak ada waktu untuk istirahat atau menikmati. Kini kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya hari Kamis dan berusaha meraih kemenangan lagi," tambahnya.

Meski mampu meraih kemenangan relatif mudah atas Arsenal di final Piala Liga, Gundogan yakin di pertandingan yang digelar di Stadion Emirates takkan berjalan mudah.

"Kami tahu kemampuan Arsenal. Mereka tim kuat. Kami akan menjalani tantangan berat dan harus siap. Tidak akan mudah. Mungkin sedikit aneh karena harus menghadapi mereka dua kali dalam waktu empat hari," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan City Tak Punya Waktu Rayakan Juara Piala Liga : http://ift.tt/2FasMdZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "City Tak Punya Waktu Rayakan Juara Piala Liga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.