Search

Kabar Buruk untuk Juventus Jelang Lawan Atalanta

INILAHCOM, Turin - Juventus mendapat kabar buruk jelang laga lawan Atalanta. Bianconeri tak dapat diperkuat beberapa pemain utamanya, terutama di lini depan.

Juventus akan menjamu Atalanta di Allianz Stadium, Senin (26/2/2018) dini hari WIB dalam lanjutan Seri A pekan ke-26.

Untuk laga tersebut, Juventus tak bisa diperkuat Federico Bernardeschi yang mengalami cedera lutut dan engkel saat menghadapi Torino pekan lalu.

Bahkan, ada kemungkinan Bernardeschi harus menjalani operasi jika dalam beberapa pekan menjalani perawatan tak ada kemajuan. Sementara itu, Gonzalo Higuain juga asben karena cedera engkel. Ditambah lagi Paulo Dybala yang masih belum pulih 100 persen meski sudah ikut berlatih.

"Kondisi Bernardeschi akan dievaluias dalam 20 hari. Jika dalam waktu tersebut perawatan tidak memberikan efek, kita lihat apakah dia harus menjalani operasi," ujar pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Higuain mengalami benturan di engkel pekan lalu. Sejak itu dia tak ikut berlatih dan baru berlatih secara terpisah. Jadi, kemungkinan besar dia tak bisa bermain. Blaise Matuidi dan Mario Mandzukic bisa main," tambahnya.

"Di laga nanti jelas akan memainkan Mautidi dan Miralem Pjanic sejak awal. Kemudian kami akan memutuskan antara Stefano Sturaro, Claudio Marchisio, atau Rodrigo Bentancur. Gianluigi Buffon dan Stephan Liechtsteiner akan main sejak awal," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kabar Buruk untuk Juventus Jelang Lawan Atalanta : http://ift.tt/2FuaSRd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kabar Buruk untuk Juventus Jelang Lawan Atalanta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.