Search

Alasan Gonzales Jadi Asisten Pelatih Madura Utd

INILAHCOM, Balikapapan - Manajemen Madura United resmi menunjuk Cristian Gonzales sebagai asisten pelatih menyusul pengunduran diri Gomez de Olivera. Manajemen klub akan segera mencari pelatih baru dalam waktu dekat.

Gomez mengundurkan diri sebelum pertandingan terakhir Grup B Piala Presiden antara Persiba Balikpapan melawan Madura United di Stadion Batakan, Rabu (28/2/2018) sore WIB. Dalam pertandingan tersebut Madurda United menelan kekalahan 1-2.

Mundurnya Gomez dari jabatan pelatih membuat manajemen klub merombak total jajaran staf pelatih termasuk posisi asisten pelatih. Mereka memutuskan untuk memakai jasa Gonzales sebagai asisten pelatih baru.

Sedangkan untuk pelatih baru skuad Sapi Kerap, manajemen klub masih mempertimbangkan sejumlah nama.

"Jajaran pelatih kami rombak total. Yang sudah positif adalah mengangkat saudara Cristian Gonzales menjadi asisten pelatih yang bermain. Kalau untuk pelatih kepala, kami akan umumkan secepatnya," kata Haruna Soemitro, Manajer Madura United.

Menurut Haruna, manajemen melihat adanya kemampuan lain dari Gonzales sehingga klub memutuskan untuk mengangkatnya sebagai asisten pelatih. Gonzales saat ini sudah mengantongi lisensi kepelatihan usai mengikuti kursus C AFC beberapa waktu yang lalu.

"Dengan begitu kita bisa memaksimalkan tenaga dari Gonzales. Memang selama ini Gonzales kita rekrut untuk membantu Madura United, 40 persen tenaganya untuk tim ini dan 60 persen untuk jangaka panjang (membantu pelatih)," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Alasan Gonzales Jadi Asisten Pelatih Madura Utd : http://ift.tt/2Fc1fsA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Gonzales Jadi Asisten Pelatih Madura Utd"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.