Search

Gagal Juara Piala Liga Inggris Apa Respon Wenger?

INILAHCOM, London - Arsene Wenger angkat bicara mengenai kekalahan Arsenal dari Manchester City di final Piala Liga Inggris. Wenger menyebut timnya kurang beruntung serta menyebut gol kedua City berbau offside.

Arsenal menelan kekalahan 0-3 dari City dalam pertandingan yang berlangsung di Wembley, Minggu (25/2/2018) malam kemarin. Tiga gol The Citizens masing-masing dicetak Sergio Aguero (18'), Vincent Kompany (58') dan David Silva (65').

Gol kedua City jadi perhatian Wenger. Menurutnya, gol tersebut harusnya offside. Dalam prosesnya, Ilkay Gundogan melepaskan sepakan mendatar ke arah kerumunan pemain di tengah kotak penalti Arsenal, bola kemudian dibelokkan Kompany ke sisi kiri bawah gawang Arsenal.

"Saya percaya kami sedikit kurang beruntung. Gol kedua, saya baru saja melihatnya lagi. Itu merupakan gol penting di pertandingan ini, dan bagi saya itu 100 persen offside," kata Wenger dikutip darik Skysport.

"Saya seperti merasa semuanya melawan kami hari ini. Gol kedua berbau offside. Saya tidak tahu siapa yang berada di depan VAR. Saya barusan melihat rekamannya tadi. Itu menjadi misteri bagi saya bagaimana Anda bisa duduk di situ dan melihat VAR dan tidak memberikan pernyataan offside," lanjutnya.

Kendati demikian, Wenger mengakui Manchester City memang layak meraih gelar juara karena bermain lebih baik daripada timnya.

"Kami memiliki peluang pertama mencetak gol dan kami sangat mudah melewatkannya. Setelah itu kami membuat kesalahan besar terciptanya gol pertama. Kami bisa mengendalikan mereka dengan cukup baik di babak pertama."

"Babak kedua saya merasa kami memulai dengan buruk, tetapi kami juga kurang beruntung karena gol kedua berbau offside. Setelah itu terlalu jauh bagi kami."

"Saya ingin melakukan perubahan saat skor 2-0 tetapi pertandingan selesai setelah skor jadi 3-0. Selamat kepada Manchester City, pada akhirnya mereka layak menang," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gagal Juara Piala Liga Inggris Apa Respon Wenger? : http://ift.tt/2EV3Fs9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal Juara Piala Liga Inggris Apa Respon Wenger?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.