Search

Persembahan Perdana Guardiola bagi Man City

INILAHCOM, London - Pep Guardiola mempersembahkan trofi perdananya bagi Manchester United. Setelah Piala Liga Inggris, The Citizens kini mengincar gelar Liga Premier Inggris.

City menjuarai Piala Liga Inggris 2017-18 setelah di final mengalahkan Arsenal dengan skor meyakinkan 3-0 di Wembley Stadium, Minggu (25/2/2018) malam kemarin.

Bagi City ini merupakan gelar Piala Liga Inggris kelima sepanjang sejarah klub, atau jadi trofi pertama di bawah era kepelatihan Pep Guardiola.

Musim sebelumnya, pelatih asal Spanyol itu gagal mempersembahkan satupun gelar juara di musim perdananya. Padahal, fans The Citizens berharap banyak karena Guardiola punya rekam jejak luar biasa sebagai pelatih Barcelona dan Bayern Munchen.

Guardiola senang dengan persembahan pertamanya bagi City, gelar ini juga sebagai pelipur kekecewaan mereka tersingkir di Piala FA usai dikalahkan Wigan Athletic.

"Penting untuk memenangkan pertandingan ini setelah kalah di Piala FA," kata Guardiola kepada Soccerway.

"Kami bermain 45 menit 10 melawan 11. Piala FA selalu sulit tetapi kami bermain bagus, disayangkan kami tidak bisa lolos (ke babak selanjutnya)," dia melanjutkan.

City berpeluang besar menambah gelar juara dari kompetisi Liga Premier Inggris dan Liga Champions Eropa. Di liga, hingga pekan ke-28, mereka masih nyaman berada di posisi teratas dengan mengemas nilai 72 atau berjarak 13 poin dari Manchester United di urutan dua.

Sedangkan di Liga Champions Eropa mereka punya modal bagus menyusul kemenangan 0-4 atas Basel di leg pertama babak 16 besar.

"Tetapi, sekarang kami harus fokus sepenuhnya ke Liga Premier Inggris untuk mencoba memenangkan pertandingan dan berharap bisa melaju ke perempatfinal Liga Champions Eropa dengan baik," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persembahan Perdana Guardiola bagi Man City : http://ift.tt/2BNESHT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persembahan Perdana Guardiola bagi Man City"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.