Search

Zidane Doakan Neymar Pulih Saat Jumpa Madrid

INILAHCOM, Madrid - Neymar masih diragukan bisa tampil melawan Real Madrid karena mengalami cedera. Zinedine Zidane berharap cedera Neymar tak parah dan bisa bermain melawan timnya.

Neymar mendapat cedera engkel saat Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Olympique Marseille 3-0 dalam lanjutan pertandingan Ligue 1 Prancis, Senin (26/2/2018) dini hari kemarin.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari PSG mengenai cedera Neymar dan berapa lama waktu pemulihannya. Namun, media di Spanyol dan Prancis memprediksi pemain 26 tahun bisa absen setidaknya enam pekan.

Artinya, dia diragukan bisa tampil saat PSG menjamu Real Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions Eropa di Parc des Princes pekan depan.

Absennya Neymar diklaim bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi Madrid, namun Zidane berpendapat lain. Dia ingin Neymar bermain di laga tersebut.

"Saya ingin Neymar kembali di pertandingan kami," kata Zidane.

"Saya tidak pernah ingin melihat ada pemain yang cedera dan saya berharap ia akan segera pulih tepat waktu dan menghadapi kami," dia memungkasi.

Di pertemuan pertama, Madrid menang 3-1. Mereka hanya butuh hasil imbang atau setidaknya kalah dengan selisih satu gol. Sedangkan, PSG cukup menang 2-0 untuk melaju ke babak perempatfinal.

Sejauh ini, Neymar menjadi salah satu mesin gol Les Parisiens. Sejak bergabung dari Barcelona awal musim ini, dia sudah mencetak 28 gol dari 30 penampilan di semua ajang.

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Zidane Doakan Neymar Pulih Saat Jumpa Madrid : http://ift.tt/2F7twjP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane Doakan Neymar Pulih Saat Jumpa Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.