Search

Persebaya Matangkan Tim di Piala Gubernur Kaltim

INILAHCOM, Balikapapan - Persebaya Surabaya menjadikan turnamen Piala Gubernur Kaltim sebagai ajang untuk menyiapkan tim jelang Liga 1 bergulir. Hal itu disampaikan manajer tim, Chairul Basalamah.

Persebaya menghadapi Madura United di laga perdana babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim yang akan dihelat di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/02/2018). Chairul menambahkan, pertemuan dengan tim-tim Liga 1 yang menjadi kontestan Piala Gubernur Kaltim kali ini akan dimanfaatkan dengan baik oleh timnya.

"Di Piala Gubernur Kaltim ini, buat kami sangat bagus sekali untuk mematangkan tim. Menambah pengalaman lagi bertemu dengan tim Liga 1 karena kami sangat jarang ketemu dengan tim-tim Liga 1. Kami membawa kekuatan lengkap, dengan pemain asing yang trial pun kami bawa," kata Chairul Basalamah.

Menyoal dukungan dari Bonek, Choirul Basalamah tidak khawatir. Ia otimistis para Bonek akan mendukung perjuangan Persebaya di pertandingan babak penyisihan Grup. Apalagi, di Kalimantan banyak warga yang berasal dari Jawa Timur.

"Di Kalimantan, Balikpapan banyak orang-orang Jawa yang mengadu nasib dan itu sangat baik untuk silaturahmi dan itu menjadi salah satu pertimbangan kami ikut turnamen ini," pungkasnya.

Sementara itu, salah satu satu pemain Persebaya, Vrendy Irwan mengaku tertantang untuk tampil lebih baik lagi karena grup B dihuni tim-tim hebat.

"Kami datang ke sini bertekad untuk tampil lebih baik lagi dari Piala Presiden. Bersama Madura kami pernah bertemu, semoga pertandingan nanti berjalan seru dengan harapan Madura United mengeluarkan semua pemain bagusnya untuk pengalaman kami," tutupnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persebaya Matangkan Tim di Piala Gubernur Kaltim : http://ift.tt/2ESssgq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persebaya Matangkan Tim di Piala Gubernur Kaltim"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.