Search

Catatan Menarik Simic Usai Persija Menang Besar

INILAHCOM, Jakarta - Marco Simic jadi bintang kemenangan Persija Jakarta atas Tampines Rovers. Dia membuat beberapa catatan menarik dalam laga tersebut.

Dalam pertandingan matchday dua Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/2/2018) malam WIB, Simic membuka keunggulan Macan Kemayoran di menit ke-12.

Gol kedua Persija dicetak Rezaldi Hehanusa lewat sepakan dari luar kotak penalti di menit ke-41. Simic mencetak gol keduanya di menit ke-74, berselang tiga menit Tampines membobol gawang Andritany lewat aksi Ryutaro Megumi.

Gol ketiga Simic di menit ke-84 menutup pesta gol Persija atas Tampines Rovers.

Gol pembuka Simic di laga tersebut menjadi gol debut pemain Kroasia di kompetisi Asia bersama Macan Kemayoran. Di laga melawan Johor Darul Takzim, Simic gagal mencetak gol karena Persija kalah 0-3.

Simic menjadi pemain Persija pertama yang mampu membuat trigol di Piala AFC dalam kurun waktu 17 tahun terakhir. Dia pun sementara tercatat sebagai topskorer Macan Kemayoran di laga kompetitif.

Penyerang 30 tahun juga mencatatkan dirinya sebagai pemain pertama yang bisa mencetak hatrik di Piala AFC 2018.

Dengan kemenangan tersebut, Persija masih berada di peringkat tiga Grup H Piala AFC dengan nilai tiga sama seperti yang dikemas JDT.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Catatan Menarik Simic Usai Persija Menang Besar : http://ift.tt/2oxzAsv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Catatan Menarik Simic Usai Persija Menang Besar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.