Search

Persija Dijamu Duta Besar Arab Saudi

INILAHCOM, Jakarta - Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, HE Osamh Mohammed Abdullah Shuibi mengapresiasi keberhasilan Persija menjuarai Piala Presiden dengan menundang pemain dan petinggi klub di kediamannya, Jumat (23/2/2018) malam WIB.

Selain dihadiri penggawa Persija, acara ramah tamah itu juga didatangi Pembina Persija Komjen (Pol) Syafrudin dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dubes Arab Saudi mengaku ikut senang dengan sukses Persija menjadi juara di turnamen pramusim kemarin.

"Ini adalah kegembiraan buat seluruh warga Jakarta. Termasuk saya dan para staf kedutaan yang tinggal di Jakarta. Kami senang karena juga merasa sebagai warga Jakarta," ujar Osamh.

Atas jamuan Duta Besar Arab Saudi untuk Persija, Anies Baswedan mengucapkan terim kasih. Menurut Anies, keberhasilan Persija menjadi juara patut dirayakan, tapi tidak boleh puas hanya juara di turnamen pramusim.

"Apa yang dilakukan Duta Besar Arab Saudi ini menjadi babak baru dalam hubungan yang baik antara Arab Saudi dan Indonesia," ungkap Anies.

Dalam acara itu juga tercetus ide agar Dubes Arab Saudi membantu Persija beruji coba melawan klub dari negaranya. Dan, Dubes Arab Saudi berjanji untuk membicarakannya ke pihak terkait di negaranya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Dijamu Duta Besar Arab Saudi : http://ift.tt/2EPq5uN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Dijamu Duta Besar Arab Saudi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.