Search

Jelang Liga 1, PSMS Gandeng Sponsor Baru

INILANHCOM, Medan - PSMS menggandeng sponsor baru jelang kompetisi Liga 1 musim 2018 bergulir. Dengan sokongan dana dari sponsor, PSMS siap memberikan yang terbaik di Liga 1.

PSMS promosi ke Liga setelah menjadi runner-up kompetisi Liga 2 musim 2017. Untuk mengarungi Liga 1, setiap tim memang membutuhkan dukungan sponsor dan dana yang tidak sedikit.

Pihak PSMS Medan mengaku sangat mensyukuri dukungan dan kepercayaan yang didapatnya dari perusahaan ternama ini.

"Kami bangga Indofood mau menjadi sponsor kami untuk Liga l 2018. Kami, PSMS Medan, juga siap mendukung Indofood. Kami ingin membuktikan bahwa kami memang pantas berada di level satu kompetisi PSSI," ujar CEO PSMS Medan, Dhodhy Thahir.

Tim yang diasuh Djadjang Nurdjaman ini tampil cukup baik di Piala Presiden 2018 dengan meraih predikat juara keempat. Dhodhy berharap, tim berjuluk Ayam Kinantan tak hanya numpang lewat di Liga 1.

"Kami tak ingin hanya sekadar numpang lewat di Liga l 2018. Slogan kami, Horas! PSMS bangkit dan jaya!" tambahnya.

Indofood pun tak ragu memercayakan tim berseragam hijau itu sebagai salah satu tim yang akan turut mendongkrak kemajuan sepak bola tanah air.

""Sepak bola adalah olahraga favorit masyarakat yang bisa dimainkan kapan dan dimana saja, seperti halnya produk-produk Indofood yang sangat setia menemani masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi," ungkap Head of Consumer Engagement - Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jelang Liga 1, PSMS Gandeng Sponsor Baru : http://ift.tt/2sLRRag

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Liga 1, PSMS Gandeng Sponsor Baru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.