Search

Inter Taklukkan Tim Juru Kunci 2-0

INILAHCOM, Milan - Inter Milan mengalahkan Benevento 2-0, Minggu (25/2/2018) dini hari WIB di Giuseppe Meazza. Dua gol Inter dicetak Milan Skriniar dan Andrea Ranocchia.

Inter mendapat peluang pertama mencetak gol di menit ke-16. Umpan silang Joao Cancelo ke tiang jauh ditanduk Perisic. Tapi, arah bola masih melebar.

Benevento mengancam di menit ke-28. Serangan balik cepat membuat Coda merangsek ke kotak penalti Inter, melewati Skriniar, dan melepaskan tendangan ke gawang. Beruntung bagi Inter, bola bisa dimentahkan kiper Handanovic. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Inter berhasil mencetak gol pertama di menit ke-66. Tendangan penjuru yang dilepaskan Vecino ditanduk dengan baik oleh Skriniar.

Nerazzurri menggandakan skor di menit ke-69. kali ini, tandukan Ranocchia memanfaatkan umpan silang Cancelo yang mengoyak gawang Benevento.

Benevento bermain dengan 10 orang di menit ke-81 setelah Viola mendapat kartu kuning kedua karena tekel keras pada Eder. Skor 2-0 bertahan hingga laga berakhir.

Kemenangan ini untuk sementara membawa Inter naik ke peringkat tiga dengan 51 poin, sementara Benevento di posisi juru kunci dengan 10 poin.

Susunan pemain

Inter: Samir Handanovic; Joao Cancelo, Andrea Ranocchia, Milan Skriniar, Danilo DAmbrosio; Matias Vecino, Roberto Gagliardini; Antonio Candreva, Rafinha (Karamoh 65'), Ivan Perisic (Brozovic 81'); Eder.

Benevento: Christian Puggioni; Bacary Sagna, Berat Djimsiti, Alin Tosca, Gaetano Letizia; Sandro, Nicolas Viola; Enrico Brignola, Filip Djuricic (Cataldi 46'), Guilherme; Massimo Coda (Diabate 85').

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Taklukkan Tim Juru Kunci 2-0 : http://ift.tt/2F2T3ut

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Taklukkan Tim Juru Kunci 2-0"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.