Search

Aksi Kocak Willian Intip Kertas Mou untuk Matic

INILAHCOM, Manchester - Ada aksi kocak ketika Manchester United menghadapi Chelsea. Gelandang The Blues, Willian tertangkap kamera mencoba mengintip kertas yang berisi instruksi Jose Mourinho untuk Nemanja Matic.

MU mengalahkan Chelsea 2-1, Minggu (25/2/2018) di Old Trafford. Sempat tertinggal melalui gol Willian, Setan Merah membalikkan kedudukan berkat gol Romelu Lukaku dan Jesse Lingard.

Kejadian lucu terjadi di menit ke-81 ketika Mourinho melakukan pergantian pemain. Alexis Sanchez ditarik ke luar digantikan Eric Bailly.

Melalui Bailly, Mourinho menitipkan secara kertas untuk Matic. Setelah masuk ke lapangan, Bailly langsung menghampiri Matic dan memberikan kertas tersebut.

Matic langsung membaca kertas yang diyakini berisi instruksi dari Mourinho. Saat tengah membaca kertas tersebut, Willian melakukan aksi usil dengan berlari mengejar Matic dan berusaha mengintip isi surat tersebut. Gagal melakukan usahanya, Willian pun tersenyum.

Di laga ini, Matic tampil bagus dengan memutus serangan-serangan Chelsea. Beberapa kali pula pemain asal Serbia itu mampu merebut bola dari kaki lawan. Bersama Scott McTominay, Matic bertugas memutus aliran bola sebelum masuk ke kotak penalti.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Aksi Kocak Willian Intip Kertas Mou untuk Matic : http://ift.tt/2oBFM26

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aksi Kocak Willian Intip Kertas Mou untuk Matic"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.