Search

Incar Kemenangan di AFC Persija Butuh The Jak

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memastikan pemainnya siap 100 persen untuk menghadapi Tampines Rovers. Untuk meraih kemenangan Persija butuh dukungan penuh The Jakmania.

Persija Jakarta menjamu Tampines Rovers dalam matchday kedua Grup H Piala AFC 2018 yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Usai menjuarai Piala Presiden 2018 pada 17 Februari lalu, skuad Persija mendapat waktu istirahat terbilang panjang. Teco senang semua pemain dalam kondisi fit dan siap untuk bermain.

"Kita setelah main lawan Bali United, kita punya waktu beberapa hari buat istirahat buat memulihkan kondisi dan buat selebrasi merayakan juara. Tapi setelah itu, kita sudah mulai fokus di latihan, pemain dan pelatih kerja keras buat persiapan kita lawan Tampines," kata pelatih kebangsaan Brasil.

"Kita sudah bekerja keras dalam hal fisik, teknik dan taktik. Saya pikir semua 18 pemain pasti siap untuk bertanding untuk memberikan yang terbaik bagi Persija," ungkapnya.

Hal senada diungkapkan pemain sayap Persija, Riko Simanjuntak. Dia mengatakan semua pemain yang diturunkan di laga tersebut sudah mengetahui peran dan tugasnya masing-masing karena sudah mendapatkan instruksi dari pelatih.

Riko juga tak lupa meminta doa dan dukungan dari warga Jakarta khususnya kelompok superter The Jak sebagai pemain ke-12.

"Saya mewakili pemain kita di sini siap buat pertandingan nanti melawan Tampines. Dan kita berkeinginan untuk memberikan yang terbaik buat pertandingan nanti dan mengamankan tiga poin. Mohon support dan doa bagi teman-teman The Jakmania semuanya," tuturnya memungkasi.

Di pertandingan pembuka, Persija menelan kekalahan 0-3 atas Johor Darul Takzim (JDT).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Incar Kemenangan di AFC Persija Butuh The Jak : http://ift.tt/2F9yMU7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Incar Kemenangan di AFC Persija Butuh The Jak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.