Search

McTominay Dibujuk Tolak Inggris, Pilih Skotlandia

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Skotlandia, Alex McLeish akan membujuk Scott McTominay memilih Skotlandia ketimbang Inggris. McLeish berencana minta bantuan mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, yang juga orang Skotlandia.

Sejak dipilih menjadi pelatih Skotlandia awal Februari lalu, McLeish sedang berusaha mengumpulkan pemain-pemain yang pantas masuk ke dalam tim.

Dalam waktu dekat, tepatnya pada Maret, Skotlandia akan menjalani dua pertandingan persahabatan melawan Kosta Rika dan Hongaria. Idealnya, McLeish ingin memanggil McTominay, yang lahir di Lancaster, Inggris. Tapi, ayah pemain 21 tahun berasal dari Skotlandia.

Sebelumnya McTominay pernah menolak panggilan memperkuat Timnas Skotlandia U-21 dan juga tawaran memperkuat Skotlandia ketika masih dilatih pelatih interim Malky Makay pada November lalu.

McLeish akan mengadakan pertemuan dengan McTominay membahas masalah ini. Bahkan, dia berencana meminta bantuan Ferguson untuk meyakinkan McTominay memilih Skotlandia ketimbang Inggris.

Usaha McLeish memanggil McTominay mendapat saingan dari Inggris. Pelatih Inggris U-21, Gareth Southgate juga terus memantau perkembangan McTominay setelah dalam beberapa laga terakhir tampil apik bersama MU dan dipercaya sebagai starter.

Sumber: Mirror

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan McTominay Dibujuk Tolak Inggris, Pilih Skotlandia : http://ift.tt/2GQaT1i

Bagikan Berita Ini

0 Response to "McTominay Dibujuk Tolak Inggris, Pilih Skotlandia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.