Search

Kemenangan Persebaya yang Puaskan Pelatih

INILAHCOM, Balikpapan - Persebaya Surabaya berhasil meraih kemenangan atas tim kuat Madura United dalam adu penalti yang berakhir dengan skor 5-4. Kemenangan yang membuat pelatih Alfredo Vera puas.

Bertanding dalam babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kalimantan Timur yang dihelat di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/02/2018), tim berjuluk Bajul Ijo itu memaksakan pertandingan di babak waktu normal dengan skor imbang 1-1.

Bajul Ijo tertinggal lebih dahulu dari Madura United setelah Raphael Maitimo sukses membobol gawan menit ke-29. Beruntung, 10 menit berselang Persebaya bisa menyamakan kedudukan lewat titik putih melalui Misbahus Sholikin.

Alfredo Vera mengaku puas dengan perjuangan anak asuhnya. Meski tampil dengan 10 pemain di 30 menit akhir babak kedua, anak asuhnya tidak menurunkan intensitas serangan sehingga lawan gagal memanfaakan keunggulan pemain.

"Kami bermain seperti biasa, dan kamib isa mengontrol permainan dan bermain terbuka. Meski kehilangan satu pemain, kami masih mempunyai kesempatan untuk mencetak gol. Dan kami bisa memenangkan penalti," kata Angel Alfredo.

Hal senada disampaikan pemain belakang Persebaya, Otavio Dutro. Menurut dia, kemenangan di adu penalti merupakan hasil dari evaluasi kegagalan saat mereka kalah adu penalti di Piala Presiden yang lalu.

"Inj berkat latihan kami setiap hari. Pelatih selelau memberikan instruksi bagaimana kami harus bermain. Dan puji Tuhan kami bisa memenangkan laga ini, ini berkat belajar kami dari kesalahan yang lalu," tuturnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kemenangan Persebaya yang Puaskan Pelatih : http://ift.tt/2ENGQKU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemenangan Persebaya yang Puaskan Pelatih"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.