Search

Lewandowski Sama Pentingnya dengan Messi

INILAHCOM, Munchen - Robert Lewandowski dinilai sangat penting untuk Bayern Munchen. Sama halnya dengan sosok Lionel Messi yang amat penting untuk Barcelona.

Masa depan Lewandowski bersama Munchen terus dispekulasikan. Kabarnya Real Madrid berminat menggunakan jasa pemain asal Polandia itu.

Musim ini, Lewandowski sudah mencetak 20 gol di Bundesliga. Sejak bergabung dengan Munchen, pemain berusia 29 tahun sudah mencetak lebih dari 100 gol termasuk memenangkan tiga gelar Bundesliga.

Mantan kapten Munchen, Lothar Matthaus menekankan pentingnya sosok Lewandowski di skuad The Bavarian. Menurut Matthaus, Lewandowski sama pentingnya dengan Messi di Barcelona.

"Lewandowski bisa membuat perbedaan. Dia tak bisa digantikan. Dia sosok penting untuk Munchen seperti Messi di Barcelona. Tapi, ketika Messi cedera, imej pertandingan Barcelona berubah. Munchen tak memiliki masalah seperti itu," ujar Matthaus, dikutip dari Soccerway.

"Lewandowski adalah pemain kunci dan pemain yang luar biasa. Tak ada pemain pengganti yang memiliki kualitas seperti Lewandowski. Saat ini dia pemain nomor 9 (penyerang tengah) terbaik di dunia. Munchen takkan menemukan pemain seperti dia lagi," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lewandowski Sama Pentingnya dengan Messi : http://ift.tt/2FCkrxC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lewandowski Sama Pentingnya dengan Messi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.