Search

Madrid Masih Belum Menyerah Kejar Barcelona

INILAHCOM, Madrid - Kekalahan dari Espanyol membuat Real Madrid hampir dipastikan sulit mengejar Barcelona di puncak klasemen La Liga. Tapi, Los Merengues belum mau angkat bendera putih.

Bertanding di Cornella El Prat, Rabu (28/2/2018) dini hari WIB, Madrid yang sengaja mengistirahatkan Cristiano Ronaldo untuk laga lawan PSG, kalah dengan skor 0-1. Gol tunggal Espanyol dicetak Gerard Moreno di injury time.

Kekalahan dari Espanyol membuat Madrid tertinggal 14 poin dari Barcelona. Seliish tersebut bisa melebar menjadi 17 poin karena Blaugrana menyimpan satu laga lebih sedikit dari Madrid.

Dengan konsistennya Barcelona, rasanya sulit bagi Madrid mengejar rival abadinya tersebut. Tapi, bek Madrid, Raphael Varane menegaskan timnya tetap takkan putus asa.

"Kami takkan lempar handur dalam persaingan di La Liga. Kami kehilangan konsistensi dan itu sering terjadi pada kami," ujar Varane, dikutip dari Marca.

"Itu tidak bisa dijelaskan. Kami bermain baik di babak pertama, kemudian menurun. Kami tak bermain secara kesatuan. Di babak kedua sangat buruk," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Masih Belum Menyerah Kejar Barcelona : http://ift.tt/2EX9Tfo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Masih Belum Menyerah Kejar Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.