Search

Persiapan Barito Putera Berjalan Lancar

INILAHCOM, Bogor - Penyerang Barito Putera, Syamsul Arif mengatakan persiapan timnya berjalan dengan baik dan sudah melakukan beberapa uji coba baik menghadapi tim amatir maupun tim Liga 1.

Sejak melakukan pemusatan latihan (TC) di Malang dan Bogor, tim berjuluk Laskar Antasari itu sudah beberapa kali melakukan uji coba, sebut saja Malang United, Semeru FC, Persema Malang dan Perseru Serui.

Saat TC di Bogor, mereka pun sudah melakukan dua laga uji coba dengan PS TIRA dan terakhir melawan Persita Tangerang di Lapangan Pusdikzi, Kota Bogor, Minggu (25/2/2018).

"Persiapan tim saya kira sudah berjalan dengan baik dan sampai saat ini kami sudah melakukan banyak uji coba. Masih ada waktu untuk dipergunakan melakukan persiapan sebelum kami masuk ke Liga 1," kata Syamsul Arif kepada INILAHCOM.

Saat ditanya soal targetnya bersama Barito Putera, Syamsul Arif berharap bisa memenuhi target dari manajemen dengan membawa Barito Putera ke papan atas Liga 1 2018.

Musim lalu, bersama Persela Lamongan, Syamsul Arif masuk dalam daftar pemain lokal tersubur dengan mengoleksi 17 gol.

"Target saya sama seperti manajemen, bertekad untuk membawa Barito Putera masuk ke papan atas. Saya siap bekerja keras dan memberikan yang terbaik," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persiapan Barito Putera Berjalan Lancar : http://ift.tt/2ERkE2v

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persiapan Barito Putera Berjalan Lancar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.