Search

Gasak Rochdale 1-6, Spurs ke Perempatfinal

INILAHCOM, London - Tottenham Hotspur berpesta gol ke gawang Rochdale 6-1. Hasil tersebut meloloskan Spurs ke perempatfinal Piala FA.

Tottenham menjamu Rochdale di Wembley Stadium, Kamis (1/3/2018) dini hari WIB, dalam laga ulangan putaran keempat Piala FA setelah keduanya bermain imbang 2-2 di kandang Rochdale.

Spurs menyimpan Harry Kane di pertandingan ini, gantinya Mauricio Pochettino memainkan Fernando Llorente sebagai starter. Menekan sejak awal, Spurs baru bisa membuka keunggulan di menit ke-23 lewat torehan Heung-Min Son.

Menit ke-23 tuan rumah mendapat penalti, Son mengambil tendangan 12 pas. Dia sebenarnya bisa mengecoh kiper lawan, tetapi wasit menganulir gol tersebut karena menilai Son melakukan pelanggaran dengan berhenti berlari ketika mengeksekusi penalti. Dia juga diganjar kartu kuning.

Rochdale mampu mengejutkan Spurs di menit ke-31. Menerima umpan Andy Carrol, Humprhys menaklukkan Michael Vorm dari jarak dekat. Skor jadi imbang 1-1 hingga jeda.

Babak kedua berjalan dua menit, Spurs kembali unggul kali ini lewat penyerang Fernando Llorente meneruskan umpan Lucas Moura.

Llorente mencetak gol keduanya di menit ke-53, lagi-lagi dikreasikan oleh Moura. Skor 3-1 untuk Spurs. Hanya berjarak enam menit kemudian, penyerang Spanyol itu mencetak gol ketiganya untuk menjadikan skor 4-1, kali ini dia meneruskan umpan terukur Son.

Giliran Son yang mencatatkan nama untuk kedua kalinya di papan skor di menit ke-65, dia bekerja sama dengan Erik Lamela. Pesta gol The Lily White ditutup gol Kyle Walker-Peters di masa injury. Spurs menutup laga dengan skor akhir 6-1.

Mereka melangkah ke perempatfinal dengan keunggulan agregat 8-3. Tottenham akan berjumpa Swansea City pada tanggal 17 Maret mendatang.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Vorm, Trippier, Dier, Foyth, Rose, Sissoko, Winks (Dembele 62'), Lamela, Son (Alli 67'), Lucas (Walker-Peters 82'), Llorente

Rochdale: Lillis, Rafferty, McNulty, McGahey, Humphrys (Davies 58'), Camps, Done, Delaney, Cannon (Adshead 76'), Kitching (Thompson 64'), Henderson

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gasak Rochdale 1-6, Spurs ke Perempatfinal : http://ift.tt/2F4kZer

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gasak Rochdale 1-6, Spurs ke Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.