Search

Apa Penyebab Persiba Bisa Kalah dari Persebaya

INILAHCOM, Balikpapan - Pelatih Persiba Balikpapan, Wenderley Junior, mengatakan kurangnya komunikasi antar pemain memasuki menit-menit akhir pertandingan menjadi penyebab kekalahan timnya dari Persebaya Surabaya.

Bertanding dalam lanjutan babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kalimantan Timur di Stadion Batakan, Senin (26/02/2018), Beruang Madu julukan Persiba unggul terlebih dahulu menit ke-41 lewat gol yang dicetak Bryan Cesar melalui titik putih.

Namun, Persebaya mampu membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol lewat aksi Rishadi Fauzi dan Rendi Irawan (dua gol) di babak kedua. Persiba harus menyerah 1-3 dari Bajul Ijo.

"Mereka fokus pada pertandingan, tapi ada masalah komunikasi antar pemain di menit-menit akhir pertandingan. Tapi, tidak masalah karena kami masih bisa memperbaikinya untuk Liga 2 nanti. Kami bangga dengan perjuangan pemain," kata Wenderley.

"Persebaya bisa memanfaatkan kelemahan komunikasi kami di lima menit terakhir dengan mencetak tiga gol. Tapi, kami sudah bagus karena hampir memenangkan pertandingan," tambahnya.

Lebih lanjut, Wanderley menyoroti barisan serang timnya yang gagal mencetak gol di laga tersebut. Pelatih yang pernah menukangi Persipura Jayapura itu menegaskan hal itu bisa diperbaiki di latihan karena tujuan mereka adalah kompetisi Liga 2.

"Kami tetap percaya dengan lini depan kami, itu bisa kami perbaiki di latihan. Peluang kami ada, cuma akurasi yang kurang karena kurang sabar. Kami di latihan, semua kami latih, siapaun bisa cetak gol. Finishing akan kami perbaiki," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Apa Penyebab Persiba Bisa Kalah dari Persebaya : http://ift.tt/2osI4RO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apa Penyebab Persiba Bisa Kalah dari Persebaya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.