Search

Gol Spaso Selamatkan Bali Utd dari Kekalahan

INILAHCOM, Manila - Bali United membawa pulang satu poin dari lawatan mereka ke kandang Global Cebu. Gol Ilija Spasojevic memaksa laga berkesudahan imbang 1-1.

Bali United bertamu ke Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (27/2/2018) malam WIB, dalam matchday kedua Grup G Piala AFC 2018. Mereka menurunkan skuad terbaiknya sejak awal termasuk Spaso, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim.

Skuad asuhan Hans Peter Schaller mengambil inisiatif menekan sejak awal babak pertama, mereka mendapat peluang pertama di menit keempat.

Sepakan gelandang Kevin Brands masih melambung tinggi, begitu juga dengan percobaan dari Irfan Bachdim yang belum tepat ke sasaran.

Terus menekan, gawang Bali United malah kemasukan gol di menit ke-11. Curt Dizon memanfaatkan umpan silang yang dibelokkanya dengan sundulan menaklukkan Wawan Hendrawan.

Bali United hampir saja menyamakan skor di menit ke-34. Bola sepakan Bachdim sudah melewati kiper tetapi masih bisa disapu bek Global Cebu. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Bali United masih memegang kendali permainan. Hingga memasuki menit ke-65 mereak belum mampu mencetak gol meski memperoleh sejumlah peluang bagus.

Bali United kemudian melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Yabes Roni Dan Martinus Novianto. Masuknya dua peman itu terbukti menambah daya gedor Serdadu Tridatu.

Hasilnya, Bali United mampu mencetak gol penyeimbang di menit ke-73. Spaso membobol gawang lawan memanfaatkan sepak pojok kapten tim Fadil Sausu.

Lima menit berselang, Bali United hampir saja berbalik unggul kalau saja sepakan penalti Spaso tidak digagalkan kiper lawan. Skor 1-1 bertahan hingga usai.

Hasil ini membuat Bali United belum mencatatkan kemenangan dari dua laga di Grup G Piala AFC 2018 setelah di pertandingan perdananya kalah dari wakil Myanmar Yangon FC dengan skor 1-3.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gol Spaso Selamatkan Bali Utd dari Kekalahan : http://ift.tt/2F24kYI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gol Spaso Selamatkan Bali Utd dari Kekalahan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.