Search

Pemain Ini Dibui karena Percobaan Pembunuhan

INILAHCOM, Villarreal - Bek Villarreal, Ruben Semedo ditahan kepolisian Spanyol atas dakwaan percobaan pembunuhan. Pengadilan memerintahkan Semedo ditahan tanpa bisa dikeluarkan dengan jaminan.

Selain didakwa percobaan pembunuhan, Semedo juga menghadapi tuntutan atas penculikan, perampokan, dan pemilikan senjata api ilegal.

"Pengadilan Lliria memerintahkan penahanan sementara tanpa adanya jaminan kepada pemain Villarreal Ruben Semedo," bunyi pernyataan pengadilan, dikutip dari Sport.

"Hakim mendakkwa pemain bersangkutan dengan percobaan pembunuhan, melukai, ancaman, penculikan, pemilikan senjata api ilegal, dan perampokan dengan kekerasan," tambah pernyataan tersebut.

Agen Semedo, Catio Balde, membantah kliennya terlibat dalam semua dakwaan yang diungkapkan pengadilan.

"Ruben adalah korban penipuan, mungkin masalah keuangan. Dalam situasi ini, dia tak bersikap dengan tepat, tapi dia adalah korban," ujarnya.

"Upaya penculikan itu tak pernah terjadi. Semuanya bohong bahwa ada penculikan dan penyiksaan. Senjata api itu bukan milik Semedo, meski mereka menemukannya di rumah Semedo. Nanti kami akan mendapat kejelasan di persidangan," katanya.

Semedo bergabung dengan Villarreal di awal musim dari Sporting CP. Sejauh ini Semedo hanya tampil sebanyak lima kali.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pemain Ini Dibui karena Percobaan Pembunuhan : http://ift.tt/2CEjvWg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Ini Dibui karena Percobaan Pembunuhan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.