Search

Salah Satu Pertandingan Terbaik Liverpool

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan, kemenangan atas West Ham United menjadi salah satu pertandingan terbaik yang dijalani The Reds.

Menjamu West Ham United di Stadion Anfield, Sabtu (24/2/2018), Liverpool menang telak 4-1 atas West Ham. Empat gol The Anfield Gank dicetak Emre Can, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Gol balasan West Ham dicetak Michail Antonio.

Di laga ini, terutama di babak kedua, Liverpool tampil sangat dominan. Banyak peluang yang didapat, tapi Si Merah hanya bisa mencetak tiga gol di 45 menit kedua.

"Sebagai pelatih, Anda berharap pertandingan seperti ini, Anda mengharapkannya. Tapi, sangat jarang Anda dapatkan. Kami berhasil mendapatkannya hari ini. Pertandingan yang enak untuk ditonton," kata Klopp, dikutip dari BBC.

"Para pemain tampipl bagus, itu membuat saya bahagia. Saya melihat banyak hal hari ini yang juga kami lakukan saat latihan dan itu membuat saya bahagia," tambahnya.

"Pertandingan tak selalu berjalan seperti ini. Pertandingan ini salah satu yang terbaik, 100 persen. Serangan balik kami luar biasa. Itu sangat membantu kami," tandasnya.

Kemenangan atas West Ham membuat Liverpool naik ke peringkat dua menggeser Manchester United yang baru bertanding malam nanti menghadapi Chelsea.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Salah Satu Pertandingan Terbaik Liverpool : http://ift.tt/2op8ML9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salah Satu Pertandingan Terbaik Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.