Search

Bali United Kedatangan Sponsor Lagi

INILAHCOM, Gianyar - Setelah menggandeng perusahaan produsen cat, kali ini Bali United kembali kedatangan sponsor baru. Tim berjuluk Laskar Sridatu menggandeng perusahaan telekomunikasi.

Jelang dimulai kompetisi Liga 1 musim 2018, Bali United kembali kedatangan sponsor baru. Tim asuhan Widodo C Putro melakukan kerja sama dengan Smartfren yang merupakan perusahaan telekomunikasi pertama yang menjadi sponsor Bali United.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, pihaknya menyambut antusias kerja sama Bali United dengan Smartfren. Menurut dia, tingkat penggunaan smartphone yang tinggi benar-benar akan membantu para suporter, official, dan pemain Bali United dengan sinyal maksimal dari Smartfren.

"Memang di era masa kini, sinyal koneksi smartphone sangat dibutuhkan masyarakat. Dengan adanya kerja sama ini, maka kami, keluarga besar Bali United tidak akan bingung lagi untuk masalah koneksi karena kami percaya sinyal 4G LTE smartfren akan memberikan pelayanan terbaik untuk kami dan juga seluruh masyarakat Bali," kata Yabes Tanuri, di laman resmi klub.

Sementara itu, Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim menyatakan, Sponsorship terhadap Bali United merupakan bentuk dukungan Smartfren kepada dunia olahraga Indonesia khususnya sepak bola.

"Kami bangga dapat menjadi bagian dari kesuksesan klub Bali United. Dengan adanya dukungan konektivitas prima dari Smartfren, kami berharap baik pemain, official, maupun suporter Bali United pada khususnya, serta masyarakat Bali pada umumnya dapat merasakan kecepatan jaringan 4G LTE serta produk dan layanan Smartfren untuk kemajuan bersama," ungkapnya.

Dalam kerja sama ini, Smartfren menambah coverage di Bali sebanyak dua kali lipat, sehingga khusus Bali pelanggan Smartfren dilayani oleh kurang lebih 600 BTS. Selain itu, ada juga wifi access poin di Stadion Kapten I Wayan Dipta, kandang Bali United.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bali United Kedatangan Sponsor Lagi : http://ift.tt/2CevHRX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bali United Kedatangan Sponsor Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.