Search

Jeblok di Pramusim Madura Utd Evaluasi Menyeluruh

INILAHCOM, Balikpapan - Madura United gagal total di turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018. Manajemen klub ingin ada evaluasi besar-besaran menyusul hasil kurang memuaskan di pramusim.

Madura United menutup Piala Gubernur Kaltim 2018 dengan menelan kekalahan 1-2 atas Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Rabu (28/2/2018) sore WIB. Dua gol tuan rumah dicetak Beni Oktavianto dan Franky Tornando. Sedangkan gol tunggal bagi Madura United dibuat Imam Bagus.

Kekalahan tersebut membuat Madura United berada di posisi terbawah Grup B, padahal tahun 2017 lalu mereka mampu jadi finalis. Sebelumnya, di Piala Presiden 2018, tim berjuluk Sapi Kerap juga tersingkir di babak perempatfinal kalah dari Bali United lewat adu penalti.

Gomez de Olivera mengundurkan diri sebagai bentuk pertanggungjawaban. Hasil buruk Madura United di pramusim menjadi perhatian manajemen klub, mereka ingin segera ada evaluasi dalam waktu yang tersisa jelang kickoff Liga 1 2018.

"Lengkap sudah penderitaan, lengkap sudah fakta bahwa memang Madura harus evaluasi total untuk mengarungi kompetisi. Bentuk evaluasi total itu kami menerima pengunduran diri coach Gomez Olivera. Dan besok akan ada pelatih baru," kata Haruna Soemitro, Manager Madura United.

"Kami menerima kenyataan ini dari finalis menjadi guru kunci. Ini adalah fakta, dan dalam sepak bola hal itu memang harus dilewati. Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran bagi kami ke depannya," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jeblok di Pramusim Madura Utd Evaluasi Menyeluruh : http://ift.tt/2HUXyWz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jeblok di Pramusim Madura Utd Evaluasi Menyeluruh"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.