Search

PSIS Tersingkir Subangkit Tak Mau Cari Kesalahan

INILAHCOM, Samarinda - Pelatih PSIS Semarang, Subangkit, mengatakan anak asuhnya sudah tampil maksimal saat jumpa Borneo FC. PSIS harus mengakui keunggulan Borneo FC 1-2.

Dalam pertandingan terakhir Grup A Piala Gubernur Kaltim yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (27/2/2018) sore WIB, PSIS mampu menahan imbang Bornoe FC 0-0 di babak pertama. Namun, mereka harus kemasukan dua gol dari Titus Bonai dan Firdaus Ramadhan sebelum gol Ibrahim Conteh untuk menipiskan skor.

Subangkit mengatakan timnya bermain dengan komposisi pemain berbeda di dua babak. Dia tetap mengapresiasi kerja keras pemainnya meskipun menelan kekalahan.

"Babak pertama kita banyak menurunkan pemain yang jarang tampil. Tapi, mereka mampu mengimbangi permainan Borneo FC. Yang jelas saya sangat mengapresiasi perjuangan pemain yang sudah berjuang sepanjang pertandingan," kata Subangkit.

Sementara itu, pencetak gol tunggal bagi PSIS Semarang, Ibrahim Conteh menegaskan semua pemain sudah tampil maksimal dan menikmati pertandingan meski hasilnya tidak sesuai harapan.

"Semua pemain menikmati pertandingan, kami sudah bertekad untuk meraih kemenangan meski hasil akhir kami kalah. Wasit kurang bekerja dengan baik karena ada beberapa momen yang seharusnya pelanggaran tapi itu tidak terjadi," tuturnya.

Hasil tersebut membuat Borneo FC lolos ke semifinal sedangkan PSIS tersingkir.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PSIS Tersingkir Subangkit Tak Mau Cari Kesalahan : http://ift.tt/2HOYHiw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSIS Tersingkir Subangkit Tak Mau Cari Kesalahan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.