Search

MU Disarankan Ubah Tribun Penonton di Old Trafford

INILAHCOM, Manchester - Kelompok suporter Manchester United yang menamakan diri Manchester United Supporters Trust (MUST) mengusulkan perubahan tempat duduk saat jumpa Brighton di Piala FA.

MUST sempat tersingggung dengan pernyataan Jose Mourinho yang menyindir Old Trafford sebagai stadion sepi usai menang 2-0 melawan Huddersfield di Liga Premier Inggris.

Jelang laga perempatfinal Piala FA melawan Brighton pada Maret mendatang, MUST punya masukan untuk mengubah posisi tribun penonton tamu dan suporter tuan rumah. Tujuannya adalah untuk menghidupkan atmosfer khas Theater of Dreams.

MUST meminta agar fans tuan rumah boleh menempati Sektor L yang biasanya diperuntukan bagi fans tim lawan. Alasannya, agar tidak jauh dari Sektor J yang jadi tempat suporter bernyanyi sejak awal musim 2014-15.

"Itu adalah sebuah eksperimen untuk menunjukkan kepada klub bahwa jika kami berdekatan dengan rekan yang vokal kami bisa menciptakan atmosfer membantu," kata perwakilan MUST, Ian Stirling.

Jika usulan mereka bisa diterima dan hasilnya positif, MUST berharap klub memperbolehkan lebih banyak kelompok suporter mendapat akses ke dalam stadion.

"Ada banyak hal lain yang harusnya terjadi. Kami pikir jika saja kami bisa merangkul semua kelompok fans duduk bersama kami bisa memperbaiki atmosfernya," dia memungkasi.

Sumber: ESPN

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Disarankan Ubah Tribun Penonton di Old Trafford : http://ift.tt/2oA9zYX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Disarankan Ubah Tribun Penonton di Old Trafford"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.