Search

Milan Fokus Piala Italia, Baru Derbi & Liga Europa

INILAHCOM, Roma - AC Milan baru saja meraih kemenangan penting melawan AS Roma dalam lanjutan kompetisi Seri A. Gennaro Gattuso menegaskan, fokus terdekatnya Piala Italia melawan Lazio, bukan derbi lawan Inter Milan atau Liga Europa dengan Arsenal.

Milan meraih kemenangan 2-0 atas Roma, Senin (26/2/2018) dini har WIB di Stadion Olimpico. Dua gol Milan dicetak Patrick Cutrone dan Davide Calabria.

Kemenangan ini memperpanjang catatan 12 laga tanpa kekalahan Milan di semua ajang sejak akhir Desember lalu. Mereka membukukan sembilan kemenangan serta tiga kali imbang.

Setelah laga ini, Milan akan tetap berada di Kota Roma karena akan menghadapi Lazio di leg kedua semifinal Piala Italia, Kamis (1/3/2018) dini hari WIB. Di leg pertama, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Milan memang akan menjalani jadwal ketat dan padat. Setelah Lazio, Milan sudah ditunggu laga derbi Della Madonnina melawan Inter dan dilanjutkan dengan leg pertama 16 besar melawan Arsenal di tengah pekan.

"Kami akan menjalani pertandingan penting di hari Rabu dan sebuah target yang sangat kami pedulikan yakni mencapai final Piala Italia. Setelah itu, kami boleh memikirkan Inter, Arsenal, dan lain-lain," ujar pelatih Milan, Gattuso, dikutip dari Football Italia.

Sebelum pertandingan melawan Roma, Arsenal dikalahkan Manchester City 0-3 di final Piala Liga. Menurut Gattuso, hal itu tak berarti apa-apa bagi timnya.

"Arsenal kalah hari ini, tapi kami bukan Manchester City. Kami harus tetap berjuang keras dan bertarung," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Milan Fokus Piala Italia, Baru Derbi & Liga Europa : http://ift.tt/2oxxUON

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milan Fokus Piala Italia, Baru Derbi & Liga Europa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.