Search

Sukses Matikan Hazard, Mourinho Sanjung McTominay

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyanjung penampilan gelandang muda MU, Scott McTominay karena berhasil mematikan pergerakan Eden Hazard.

Mourinho kembali memercayakan McTominay main sejak menit awal ketika MU mengalahkan Chelsea 2-1, Minggu (25/2/2018) di Old Trafford. Kali ini, McTominay main bersama dengan Paul Pobga dan Nemanja Matic.

Di dua laga sebelumnya, McTominay juga main sejak menit awal. Bahkan, dia sempat menggusur Pogba ke bangku cadangan termasuk tengah pekan lalu saat menghadapi Sevilla di Liga Champions.

Banyak yang meragukan kualitas McTominay dan mempertanyakan keputusan Mourinho terus memercayainya di lini tengah MU. Setidaknya, mereka yang meragukan kualitas jebolan akademi MU itu bisa melihat penamilannya ketika berhasil mematikan pergerakan Hazard hingga akhirnya pemain asal Belgia itu ditarik ke luar dan digantikan Pedro.

"Saya pikir McTominay adalah pemain luar biasa, seorang pemain yang saya sebut sebagai gelandang modern. Dia bisa melakukan segalanya. Satu-satunya yang kurang adalah dia belum mencetak gol, tapi dia pasti bisa," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Tapi, belum berhasilnya dia mencetak gol karena saya memberikan dia tugas berbeda. Dia masih belum bisa bebas maju ke depan. Dia bisa mencetak gol, dia punya talenta. Kami menyadari itu di pramusim. Dia pemain multifungsi. Dia melakukan tugas luar biasa saat melawan Sevilla dengan mematikan Ever Banega dan kali ini Hazard," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sukses Matikan Hazard, Mourinho Sanjung McTominay : http://ift.tt/2ERvkyf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sukses Matikan Hazard, Mourinho Sanjung McTominay"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.