Search

Sulit Kejar City, MU Bidik Posisi Runner-up

INILAHCOM, Manchester - Peluang menjuarai Liga Primer Inggris bagi Manchester United sudah hampir pasti tertutup. Untuk itu, Setan Merah mengalihkan bidikan finis di posisi dua.

Kemenangan 2-1 atas Chelsea akhir pekan kemarin membuat jarak MU dengan Manchester City menjadi 13 poin. Tapi, jarak tersebut bisa melebar menjadi 16 poin andai City mampu mengalahkan Arsenal, Jumat (2/3/2018) dini hari WIB.

Di awal musim, MU sebenarnya menargetkan bisa menjuarai Liga Primer Inggris. Bahkan, mereka memulai musim dengan baik bersama City. Tapi, tim asuhan Jose Mourinho mulai kedodoran dan kesulitan menyaingi The Citizens.

Dengan menyisakan 10 pertandingan lagi, Chris Smalling menilai sulit untuk mengejar City yang tampil konsisten. Menurut pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu, minimal MU bisa mengakhiri musim sebagai runner-up, posisi yang tak bisa mereka raih sejak Sir Alex Ferguson pensiun di 2013.

"Saya pikir kami sudah cukup lama berada di posisi dua musim ini dan minimum kami harus mengakhiri musim di posisi ini," ujar Smalling, dikutip dari Sky Sports.

"Kami masih akan menghadapi Liverpool di kandang sendiri. Itu akan menjadi keuntungan. Jika kami bisa melebarkan jarak dari Chelsea dan Liverpool, maka kami bisa melakukannya (finis di posisi dua)," katanya.

Saat ini MU berada di posisi dua dengan mengemas 59 poin atau selisih dua poin dari Liverpool di peringkat tiga. Tottenham Hotspur di peringkat empat dengan menorehkan 55 poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sulit Kejar City, MU Bidik Posisi Runner-up : http://ift.tt/2FzCPHh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sulit Kejar City, MU Bidik Posisi Runner-up"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.